Berbagi Template PREMIUM 17 Agustus 2020 | INDONESIA MAJU

 



Semarak persiapan perayaan untuk menyambut momen penting “Indonesia Independence Day” atau Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tanggal 17 Agustus 2020 sudah mulai ramai dengan berbagai pernak-pernik dan ucapan “Dirgahayu Republik Indonesia” di Gedung-Gedung Pemerintahan, Balai Desa, Pintu Masuk Perkampungan, maupun di Dunia Maya melalui perpesanan instan seperti WhattApps, Facebook, Instagram, Twitter, dan tidak lupa di laman media-media mainstream ataupun non mainstream ikut menggaungkan semangat Kemerdekaan terlebih memasuki awal-awal bulan Agustus ini.


Nahh, melalui moment berbahagia ini saya ingin berbagi Template atau Banner Premium yang dapat sahabat manfaatkan dalam merancang Spanduk, Baliho, Flyer, Banner, Umbul-Umbul, dan lainnya bertemakan Hari Kemerdekaan Indonesia. Template ini tersedia dalam ekstensi file AI (Adobe Illustrator), png, jpg. Bagi yang menyukai Desain Grafis tentu bisa memilih yang format AI, sedangkan yang ingin simple dan sederhana cukup menggunakan file yang format Png maupun Jpg.


Melalui laman ini juga saya mengucapkan “Salam Kemerdekaan: Dirgahayu Republik Indonesia” Semoga di Usianya yang ke-75 ini Indonesia semakin Maju dan Berkeadilan sesuai sila ke-5 Pancasila “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”.

Bagi yang membutuhkan Template yang bernuansa Kemerdekaan atau HUT Ke-75 RI dapat mengunduh file tersebut melalui tautan ini.

Sebagai tambahan: Jika sahabat ingin mencari Template-Template yang bagus dan menarik, sahabat dapat mencarinya di laman Freepik.com ataupun pngtree.com

Selamat Berkreasi, mohon ma’af jika ada yang kurang dan tidak sesuai ekspektasi sahabat.


DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA

SEkali MERDEKA Tetap MERDEKA.

SDM Unggul, Indonesia Maju.

Labels: Gallery

Thanks for reading Berbagi Template PREMIUM 17 Agustus 2020 | INDONESIA MAJU. Please share...!

0 Comment for "Berbagi Template PREMIUM 17 Agustus 2020 | INDONESIA MAJU"

Dilarang berkomentar hal-hal yang bersifat sara dan pornografi

Back To Top