Aplikasi Pengolahan Nilai

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
Alhamdulillah pada kesempatan ini BPCs kembali hadir untuk mengisi postingan di bulan yang penuh Rahmat. Semoga Saya dan keluarga juga selalu mendapatkan limpahan rahmat dari Allah Swt. Amiin... (begitu juga dengan rekan-rekan semua tentunya....!!!).

Pada kesempatan ini pula melalui laman beranda Blog tercinta ini saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga Ramadhan tahun ini menjadi Ramadhan yang penuh makna untuk kita semua. ROMADHON MUBAROK....!!!

Berikut screenshot Aplikasi Penilaian:
Apa kegunaan Aplikasi ini????

Sebenarnya saya juga bingung mau menamai apa aplikasi ini, jadi ambil simpelnya saja sesuai fungsinya yaitu kita dapat mengolah nilai dari Nilai Harian (Baik berupa Nilai Ulangan Harian maupun Nilai Tugas), Nilai UTS (Ujian Tengah Semester), Nilai UAS (Ujian Akhir Semester) sehingga menjadi nilai jadi berupa nilai akhir atau Nilai Raport. Nah...dari fungsi tersebutlah maka saya menamai aplikasi ini sebagai Aplikasi Penilaian Peserta Didik.

Untuk lebih jelasnya silahkan dicoba-coba mumpung juga ini minggu-minggu terakhir menjelang pembagian Raport Siswa, dan semoga sesuai harapan dan keinginan agan semuanya, saya hanya mencoba membantu membuat pekerjaan rutin kita ini menjadi lebih mudah dan sebatas ilmu dan kemampuan yang saya miliki. 

Aplikasi ini silahkan di unduh disini  

Jika ada saran dan kritikan, silahkan jangan sungkan-sungkan untuk mengisi kolom komentar dibawah. Terimakasih. Matur Tampiasih.....!

Labels: Aplikasi

Thanks for reading Aplikasi Pengolahan Nilai. Please share...!

2 Comment for "Aplikasi Pengolahan Nilai"

Dilarang berkomentar hal-hal yang bersifat sara dan pornografi

Back To Top