Pembelajaran IPA TERPADU (BIOLOGI) Berbasis Multimedia (PowerPoint)

Pada Kesempatan kali ini Blog Pendidikan dan Campursari akan membagikan beberapa bahan pembelajaran yang mungkin berguna nantinya untuk mempermudah rekan guru dalam menyajikan materi pembelajaran berbasis multimedia khususnya bidang studi IPA Terpadu (BIOLOGI FISIKA). Pada Kesempatan ini Blog Pendidikan dan Campursari akan memposting atau membagikan Multimedia Pembelajaran IPA khusus untuk kelas VII (Tujuh) SMP/MTs, Insya Allah pada kesempatan lain nantinya akan dilanjutkan untuk Kelas VIII dan IX. 
Sebagai catatan mugkin beberapa file dalam media pembelajaran ini tidak bisa dibuka (seperti video dan sejenisnya) disebabkan Blog Pendidikan dan Campursari tidak menyertakan filenya, maka harap dimaklumi, tetapi mudah-mudahan filenya bisa berjalan baik dan tidak ada file yang corrupt. 
Jika ada yang kurang jelas dalam blog atau file blog dapat di tanyakan dan berdiskusi dalam Blog Pendidikan dan Campursari ini.


Akhirnya mari kita manfaatkan secara bijak dan baik dan jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar yang baik dan sopan.

1. Bab I. Pengamatan Biotik dan Abiotik unduh
2. Bab 2. Mikroskop dan Keselamatan Kerja unduh
3. Bab 3. Ciri-Ciri makhluk Hidup unduh
4. Bab 4. Klasifikasi Makhluk Hidup unduh
5. Bab 5. Organisasi Kehidupan unduh
6. Bab 6. Keanekaragaman Makhluk Hidup unduh
7. Bab 7. Ekosistem unduh
8. Bab 8. Kepadatan Penduduk unduh
9. Bab 9. Pengelolaan Lingkungan unduh

Bagi agan-agan yang ingin mengcopy paste file Blog ini ke Blognya masing-masing, silahkan saja asalkan disertakan dengan link Blog ini untuk saling menghargai sesama Blogger.
Wassalamu'alaikum wr.wb.

Labels: Kelas VII, Media Kelas VII

Thanks for reading Pembelajaran IPA TERPADU (BIOLOGI) Berbasis Multimedia (PowerPoint). Please share...!

0 Comment for "Pembelajaran IPA TERPADU (BIOLOGI) Berbasis Multimedia (PowerPoint)"

Dilarang berkomentar hal-hal yang bersifat sara dan pornografi

Back To Top