Scanning Lembar Jawaban Siswa

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Selamat pagi rekan-rekan Pendidik Indonesia dari Sabang - Merouke. Pada kesempatan ini BPCs akan share sebuah Aplikasi Pindai atau Scanning Manual Lembar Jawaban Siswa berbasis Microsoft Excel (dibuat pada v.2013 dan mudah-mudahan support juga pada versi sebelumnya). 

Tentunya aplikasi ini jauh dari kesempurnaan karena Aplikasi yang BPCs buat dapat dikatakan aplikasi suka-suka (sesuai kebutuhan sendiri) dan mudah-mudahan dapat bermanfaat jika BPCs share untuk guru-guru Indonesia walaupun jauh dari kata memuaskan dan sangat membutuhkan kritikan atau masukan positif untuk penyempurnaannya....!

Screenshot Aplikasi Scanning Lembar Jawaban Siswa :


Untuk lebih jelasnya silahkan di unduh file-file yang BPCs bagi menjadi 3 (tiga) file berupa: Aplikasi 30 Pilihan Ganda, 40 Pilihan Ganda, dan 50 Pilihan Ganda (Dapat menggunakan 5 options atau 4 options ABCD atau ABCDE, tergantung kebutuhan dimasing-masing tingkatan).
Jangan lupa Aktifkan Macro Excelnya untuk menjalankan Aplikasi ini.
Aplikasi Scanning 30 PG unduh
Aplikasi Scanning 40 PG unduh
Aplikasi Scanning 50 PG unduh

Catatan: Diganti Tulisan atau Font yang berwarna Biru, Baik Identitas Sekolah, Nama Peserta Didik, Kunci Jawaban, dan Jawaban dari Peserta Didik (yang berwarna biru boleh dihapus dan diisi dengan kebutuhan masing-masing satuan pendidikan).

Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk rekan-rekan Pendidik. 
Meskipun Sebuah Coretan tanpa Makna....

Jangan lupa meninggalkan Komentar, jika ada yang kurang jelas dalam aplikasi ini, dan ingin menyumbangkan donasi eh...sorry maksudnya kritikan atau masukan-masukan yang bersifat membangun. Terimakasih and Matur Tampiasih....!
Labels: Aplikasi, Kelas IX, Kelas VII, Kelas VIII

Thanks for reading Scanning Lembar Jawaban Siswa. Please share...!

1 Comment for "Scanning Lembar Jawaban Siswa"

ass.untuk mengubah jumlah siswanya gimana pak? trimakasih

Dilarang berkomentar hal-hal yang bersifat sara dan pornografi

Back To Top