APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 13 PERMEN 104 TAHUN 2014

Pada Kesempatan Posting kali ini BPCs akan mencoba Share Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 sesuai dengan Permen nomor 104 Tahun 2014 yang mungkin dapat berguna bagi teman-teman guru dan wali kelas baik bidang studi umum maupun agama.

Aplikasi Penilaian ini khusus untuk Tingkat SMP/MTs dan sedikit Preview:

Kita ketahui bersama bahwa untuk sementara ini (entah sampai kapan...?) Kurikulum 2013 ditunda penerapannya, namun sedikit tidak kita memiliki gambaran tentang pola penilaian dan aspek penilaiannya. Pastinya kita sebagai guru tentunya akan mempersiapkan segi Profesionalisme kita yang memang dari tahun ke tahun kita dituntut oleh Pemerintah untuk melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk anak didik kita maupun kepada dunia pendidikan, yang tentunya sejalan dengan semakin diberikannya para pendidik tingkat kesejahteraan yang semakin membaik, baik itu berupa Tunjangan Profesi maupun Tunjangan Fungsional dan tunjangan-tunjangan lainnya yang berhubungan dengan tugas Profesionalisme seorang pendidik.
Baiklah cukup ceramahnya seperti itu dan bukan bermaksud menceramahi karena anda rekan-rekan guru yang BPCs hormati dan cintai lebih paham betul akan hal-hal diatas, maka Silahkan di unduh langsung Aplikasinya dan di ujicoba, mudah-mudahan sesuai harapan. Dan jika  ada yang kurang jelas kita dapat membahas dan mendiskusikannya pada kolom komentar dibawah postingan ini.

Demikian dan apabila ada kata-kata yang kurang baik atau kurang sopan dalam postingan ini BPCs mengharapkan permohonan maaf dari rekan-rekan guru atau pendidik sekalian.
Wassalam...

Perlu diperhatikan untuk Aplikasi berjalan sebaik-baiknya:
1. Aktifkan Macro Excel Anda, bagi yang belum tau dapat dilihat disini.
2. Login masuk: faizin

Download link dibawah ini:

APLIKASI PENILAIAN K13

Jangan lupa tinggalkan komentar yang baik-baik pada kolom komentar ya....!!
Indahnya Berbagi Bukan......????
Selamat mencoba.
 
Labels: Aplikasi

Thanks for reading APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 13 PERMEN 104 TAHUN 2014. Please share...!

1 Comment for "APLIKASI PENILAIAN KURIKULUM 13 PERMEN 104 TAHUN 2014"

belum paham pak. maklum dari desa. kok kalo diprin kecil banget ya? salam kenal dari kalimantan.

Dilarang berkomentar hal-hal yang bersifat sara dan pornografi

Back To Top