Aplikasi Raport UAS KTSP MTs Untuk 1 (Satu) Tahun

Assalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
Berikut ini adalah update versi terbaru dari Aplikasi Raport UAS KTSP yang bisa dapat anda manfaatkan selama 1 (satu) tahun.

Aplikasi Raport ini tidak jauh beda dengan Aplikasi UTS yang ada di blog kesayangan anda ini. Tutorial atau cara pakainya sama hanya penambahan beberapa fitur saja.

Berikut screenshotnya:

 1. Menu Aplikasi:


2. Input Identitas Sekolah/Madrasah

3. Biodata Peserta Didik

4. LHB (Lembar Hasil Belajar)

Untuk mendapatkan Aplikasi Raport UAS KTSP 2006 silahkan unduh disini.

Sebagai pemberitahuan bahwa aplikasi ini bersifat TRIAL dan berdonasi, tetapi jika anda ingin mandapatkan secara gratispun saya tetap dapat memberikannya kepada anda dengan cara cukup kirim email konfirmasi atau melalui sms InsyaAllah demi perkembangan dan kemanfaatan untuk dunia pendidikan tidak akan ada rasa atau istilah keberatan yang ada hanya keringanan dan semoga menjadi amal kebaikan untuk saya dan keluarga. Amin...

Demikian Postingan singkat hari ini, semoga bermanfaat dan jika ada hal-hal yang kurang jelas dapat di tanyakan di kolom komentar.

Wassalamu'alaikum warohmatullohi wabarokatuh. 
Matur tampiasih.

Labels: Aplikasi

Thanks for reading Aplikasi Raport UAS KTSP MTs Untuk 1 (Satu) Tahun. Please share...!

4 Comment for "Aplikasi Raport UAS KTSP MTs Untuk 1 (Satu) Tahun"

Pak Husnul, mohon di share aplikasi rapor UAS KTSP ke email kami : mtsalhidayahkendal@gmail.com
Syukron mg makin barokah manfaat ilmunya...Amiiin

Assalamu alaikum wr. wb.
Bisakah saya meminta aplikasi rapor UAS KTSP untuk sekolah kami pak, salah satu Madrasah yang lokasinya di perkampungan kabupaten Maros sulawesi selatan. Selama ini siswa kami masih diberi rapor dalam bentuk buku. Kiranya bapak berkenan maka akan kami usahakan juga siswa kami rapor cetak seperti sekolah-sekolah di perkotaan Maros. Syukron.

silahkan dimanfaatkan...semoga bermanfaat.

ASSALAM MAS . . . BISAKAH KAMI MENINTA RAPORTNYA PAK,,, BESERTA PASWORDNYA,,, KARENA DI LEMBAGA KAMI MASIH MENGGUNAKAN BUKU RAPORT, YANG MASIH MANUAL , ,,

Dilarang berkomentar hal-hal yang bersifat sara dan pornografi

Back To Top